Inilah Tren Aksesoris Kendaraan di 2016

Desain Grafis dan Percetakan
Inilah Tren Aksesoris Kendaraan di 2016. Perkembangan pasar otomotif tahun ini diperkirakan tidak hanya diisi oleh peluncuran produk-produk terbaru dari sejumlah Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), tetapi juga tumbuhnya industri pendukung otomotif atau keberadaan aksesori aftermarket. 
Berbicara mengenai pasar aksesori tahun 2016, rasanya tak lengkap jika tidak memiliki tren yang banyak di sukai penggemar otomotif. Seperti apakah gambaran tren aksesori otomotif tahun ini?
Teddy Hartono, Chief Executive Officer (CEO) TDR Industries mengatakan perkembangan aksesori kendaraan tahun 2016 nampaknya akan lebih ke arah fungsional. Artinya, aksesori yang dibeli tidak hanya sekedar tempelan tapi memiliki fungsi untuk menunjang kegiatan berkendara.
"Aksesori yang tidak hanya punya nilai hiasan atau dekoratif tapi juga memiliki kegunaan, pasti akan jalan terus. Jika hanya bersifat dekoratif maka bisa cepat dimakan waktu. Tinggal nantinya lebih didukung lagi oleh trennya.
Tren Aksesoris Kendaraan 2016

Para pemilik sepeda motor akan membeli komponen aksesori yang susuai dengan kebutuhannya. Seperti untuk menemani aktivitas sehari-hari, hobi atau kedua-duanya. Meskipun pasa produk aftermarket di tahun 2016 ini masih belum terlihat jelas nasibnya, CEO optimismis penjualan aksesori bisa kembali pulih setelah terpuruk di 2015. Syaratnya, kondisi perekonomian semakin membaik sehingga bisnis kembali berkembang.
"Paling tidak bisa sama dengan pencapaian pada tahun 2014 lalu. Tetapi memang kembali lagi, tergantung dari kebijakan-kebijakan pemerintah,".
Tahun 2016 para penjual Aksesoris cukup optimistis, karena beberapa distributor penyalur aksesori dikhabarkan akan banyak model dan jenis aksesori baru yang siap untuk di pasarkan. Hal ini tentu memancing ketertarikan konsumen untuk kembali berbelanja,"
Jangan lupa untuk mengimbangi kendaraan Tren Interior 2016 perlu juga di pertimbangkan.
 Tutorial 3D Studio MAX Main Toolbar, Tab Panel, Panel Command

0 Response to " Inilah Tren Aksesoris Kendaraan di 2016 "

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing