Kata-kata Bijak Untuk Memotivasi Hidup


Action

Kata-kata motivasi, kali ini saya suguhkan kumpulan kata-kata untuk motivasi, fokus dan ACTION. Harapannya dengan kata-kata semangat ini akan menginspirasi anda untuk termotivasi, fokus dan ACTION. Sehingga hari-hari anda selalu diberkahi dengan ACTION-ACTION positif yang bermanfaat bagi diri anda dan orang banyak.

 Inilah kumpulan kata-kata untuk motivasi anda semua.

  1. Sekarang adalah waktunya ACTION. Ketika saya telah menetapkan tujuan, saya segera melakukan ACTION dan terus melakukannya hingga tercapai. Saya belajar dari masa lalu, mempraktekkannya di masa sekarang, dan merencanakan untuk masa mendatang. Saya sekarang memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah di segala situasi.








  • Saya sekarang meletakkan seluruh isi pikiran saya pada ACTION saya sekarang. Semua action saya efektif. Saya mulai ACTION sekarang dan siap menerima apa yang saya inginkan.
  • Dengan positive ACTION yang saya lakukan sekarang, saya mengubah lingkungan saya seperti apa yang saya inginkan sehingga menjadi lebih baik. Lewat ACTION cerdas, saya sekarang menciptakan keadaan seperti yang saya inginkan. Saya ACTION sekarang dengan segenap diri dan hati saya, dengan seluruh kekuatan yang saya miliki dan seluruh kekuatan pikiran saya untuk membuat lingkungan seperti yang saya inginkan. Saya pegang satu visi yang saya ingin capai dan saya bertindak sekarang untuk membuat visi itu menjadi kenyataan.
  • Kemajuan yang terjadi pada saya berjalan cepat secepat ACTION yang saya lakukan. Setiap ACTION yang berhasil saya lakukan mendatangkan kesuksesan yang jauh lebih besar dan lebih besar lagi. Saya sekarang melakukan semua hal yang bisa dilakukan hari ini. Tidak menunda esok. Dan saya melakukan setiap ACTION seefesien dan seefektif mungkin. Saya selalu meletakkan usaha terbaik saya dalam tiap hal yang saya lakukan.
  • Saya sekarang menggunakan kekuatan saya untuk meningkatkan kemampuan dan menguatkan karakter saya. Saya sekarang terhubung dengan kekuatan kehendak saya dalam pikiran dan ACTION saya. Saya sekarang mengarahkan kekuatan saya untuk fokus pada visi jelas dari apa yang saya inginkan. Kepercayaan dan tujuan saya terus berlanjut hanya fokus pada apa yang saya ingin capai.
  • Saya selalu terhubung dengan pikiran positif dan ACTION cerdas untuk menciptakan hasil yang diinginkan. Saya sekarang menambahkan dalam pikiran saya dengan ACTION yang jelas. Saya sekarang bersiap-siap untuk meraih sukses besar.
  • Saya melakukan semua yang bisa saya lakukan dimanapun saya berada. Dengan ACTION cerdas yang bertumpu pada tercapainya tujuan, saya sekarang melakukan semua yang bisa saya kerjakan pada hari ini. Setiap ACTION yang saya lakukan efektif dan efisien.
  • Setiap ACTION yang saya lakukan berbuah sukses. Saya sekarang memiliki keyakinan untuk membuat setiap ACTION saya adalah kesuksesan. Saya sekarang menempatkan semua kekuatan diri saya dalam setiap ACTION yang saya lakukan dengan penuh keyakinan bahwa apa yang saya lakukan itu akan menuai sukses.
  • Saya hidup dan bertindak di masa sekarang. Dan saya bertindak dengan pikiran yang utuh dan tujuan yang fokus.
  • Saya sekarang memiliki visi mental yang jelas untuk apa yang saya ingin dan saya ACTION-kan dengan penuh keyakinan dan tujuan untuk mengubah visi-visi yang saya punya menjadi kenyataan. Saya sekarang menempatkan kekuatan suksespada setiap ACTION yang saya lakukan. Saya melakukan tiap tugas dengan tujuan untuk peningkatan diri saya. Saya memegang keyakinan dan tujuan saya untuk meningkatkan kehidupan saya setiap waktu. Karena saya orang yang maju, saya selalu dikelilingi oleh melimpahnya kesempatan dan peluang baru tiap hari. Setiap kesempatan yang saya ikuti akan membawa pada kesempatan yang lebih besar lagi.
  • Demikian kata-kata Bijak Untuk Memotivasi Hidup yang diberikan oleh Kang Joko S.

      Daftar Isi

      Animation

      1. Desain Grafis, Animasi,  Pengertian Desain Grafis, Program Desain Grafis, Guna Desain Grafis
      2. 10 Aksi Gagal Yang Dikemas dalam Animasi
      3. Kumpulan Animasi Yang Berhubungan Dengan Kucing
      4. Kumpulan Animasi Burung Lucu dan Menggemaskan
      5. Sekilas Tentang Cara Pembuatan Animasi
      6. Animasi Menghibur,  Animasi Lucu, Animasi Gokil
      7. Animasi Monyet Lucu dan Gokil, Monyet-Monyet Lucu
      8. Kumpulan Animasi Gokil, Animasi Lucu Banget, Animasi Goyang
      9. Animasi Lucu yang Bikin Ketawa Sendiri
      10. Kedip Kedip Mata Kucing
      11. Animasi Penghibur Lagi Bengong
      12. Animasi Kelap Kelip Kota Jakarta
      13. Animasi Panda Main Kuda Lumping
      14. Animasi Jingkrak
      15. Wajah-Wajah Cantik Dari Bollywood
      3D StudioMax
      1. Belajar Mengenal 3D Studio MAX 
      2. Tutorial 3D Studio MAX Mengenal Menu
      3. Cara Instal Program 3D Studio MAX 7
      4. Tutorial 3DS MAX Mengenal Objek 3D Primitive
      5. Membuat Objek 3D dengan Terukur
      6. Membuat Objek 3D dengan Menu Toolbar
      7. Tutorial 3D Studio Max Mengenal Menu Quad
      8. Tutorial 3D Studio MAX Objek 2D Shape
      9. Tutorial 3D Studio MAX Membuat Model 3D
      10. Tutorial 3D Studio Max Transformasi Objek
      11. Tutorial 3D Studio MAX tentang Lampu/Lights
      12. Tutorial 3D Studio MAX tentang Melihat cahaya lampu Spot
      13. Mengatur Warna Cahaya Lampu Spot
      14. Cara Penggunaan Menu Lathe, Extrude, FFD Box, FFD 4X4X4
      15. Tutorial 3D Max 2010 Tentang Video Post
      16. Tutorial 3D Studio Max, Objek Geometry, Modifikasi Objek Shape
      17. Tutorial 3DS Max Memilih Objek, Dasar-Dasar Memilih Objek
      18. 3D Studio MAX Main Toolbar, Tab Panel, Panel Command
      19. Tutorial 3D Max Studio, Target Camera, Free Camera
      Denah