Perpaduan Bingkai, Ruang Kerja, Ruang Tidur Utama, Ruang Tidur Anak

Perpaduan Bingkai dengan Ruang Kerja, Ruang  Tidur Utama dan Ruang Tidur Anak


Ruang Kerja

Gambar yang disertai kata-kata pemberi semangat (motivational words) atau kata-kata bijak juga cocok diletakkan di ruang kerja. Untuk menampilkan kesan serius, formal dan modern di ruang kerja bisa dipasang gambar-gambar abstrak dalam bentuk-bentuk geometris dan arsitektur bangunan, piagam-piagam penghargaan, potret diri atau foto-foto hasil karya.

Gunakan bingkai minimalis, kontemporer atau bingkai dari aluminium berwarna silver untuk menonjolkan keindahan gambar, dan jangan penuhi ruangan dengan terlalu banyak bingkai agar konsentrasi tidak terpecah.
 Ruang Kerja

Bingkai-bingkai minimalis berfinishing natural diletakkan di atas meja kerja dan digantungkan di dinding, menjadikan ruang kerja ini terasa lebih nyaman namun tidak menjadi terlalu ramai sehingga fokus dan konsentrasi bisa tetap terjaga.

 Ruang Kerja
Lukisan Abstrak yang simpel dalam warna-warna orange dan kuning menyala yang hangat bisa membangkitkan semangat belajar atau menambah gairah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ruang Tidur Utama

Di ruangan yang amat privat ini, pajanglah koleksi lukisan dan foto-foto favorit yang bisa menghadirkan ketenangan agar Anda merasa nyaman dan tenteram saat beristirahat.

 Ruang Tidur Utama
Bingkai simpel minimalis yang membingkai poster panorama tempo dulu dalam nuansa warna coklat sephla nampak harmonis dengan warna dinding oranye dan nuansa coklat natural pada ruang tidur ini.
 Bingkai di Ruang Tidur Utama
Sepasang lukisan naturalis bertema panorama pemandangan alam cocok diletakkan di kamar tidur karena dapat menghadirkan perasaan tenang dan tenteram ketika beristirahat.
 Bingkai di Ruang Tidur Utama
Mood romantis amat terasa di ruang tidur bergaya klasik ini. Bingkai berukir warna emas berprada menjadi elemen dekoratif yang harmonis dan selaras dengan pilihan gaya tempat tidur, motif wali paper, sarung bantal, tirai dan lampu meja.
 Lukisan di Ruang Tidur Utama
Sebuah lukisan ’dua wanita’ karya pelukis kenamaan Hendra, menjadikan ruang tidur ini tak terasa terlalu sepi dan kosong.

Ruang Tidur Anak

Lucu, ceria, dan berwarna cerah. Tiga hal penting membingkai gambar di ruang anak. Kamar anak akan terasa lebih ceria dengan gambar-gambar binatang yang lucu, poster kartun, atau lukisan karya anak-anak dalam bingkai warna cerah ataupun pastel. Pemilihan bingkai dan gambar-gambar yang bertema selaras dengan tema penataan ruangan akan membuat si kecil semakin betah di kamar.

 Bingkai di Ruang Tidur Anak
Meski ukurannya tidak terlalu besar, bingkai berbentuk memanjang vertikal yang dipasang di bagian kepala tempat tidur ini mampu menjadi aksen pemanis dinding sekaligus tampak menyatu dengan keceriaan motif bed cover warna-warni di kamar tidur si buah hati.
 Bingkai di Ruang Tidur Anak

Dinding kamar tidur si putri cilik yang meriah dengan wall paper bermotif warna pink ini semakin ”fun" dengan hadirnya tiga buah gambar lucu berbingkai yang dipasang berderet. Warna matboard pink pada bingkai sesuai dengan warna background dindingnya.
 Bingkai di Ruang Tidur Anak
Kamar tidur bersuasana tenang dan nyaman ini tetap terasa segar dan mencerminkan jiwa kanak-kanak yang belia dengan hadirnya bingkai-bingkai bergambar binatang kecil yang lucu dan "Colorful".
Untuk mengetahui lebih lengkap tentang desain grafis membaca.
Animation, Art, Bisnis, Grafis, Interior, Hiasan, Inspirasi, Lelucon, Logo, Motivasi, Printing, Surat, Tutorial, Bukti Transaksi, Kwitansi, Nota, Cek, Bon, Faktur Dan Kwitansi Jakarta Airport Services, Spanduk Makanan dan Minuman Segar Yang Menarik, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah, Desain Rumah Sederhana, Desain Rumah Modern, Desain Rumah Minimalis, 2 Lantai. Desain Rumah Kecil.

Daftar Isi

Animation

  1. Desain Grafis, Animasi,  Pengertian Desain Grafis, Program Desain Grafis, Guna Desain Grafis
  2. 10 Aksi Gagal Yang Dikemas dalam Animasi
  3. Kumpulan Animasi Yang Berhubungan Dengan Kucing
  4. Kumpulan Animasi Burung Lucu dan Menggemaskan
  5. Sekilas Tentang Cara Pembuatan Animasi
  6. Animasi Menghibur,  Animasi Lucu, Animasi Gokil
  7. Animasi Monyet Lucu dan Gokil, Monyet-Monyet Lucu
  8. Kumpulan Animasi Gokil, Animasi Lucu Banget, Animasi Goyang
  9. Animasi Lucu yang Bikin Ketawa Sendiri
  10. Kedip Kedip Mata Kucing
  11. Animasi Penghibur Lagi Bengong
  12. Animasi Kelap Kelip Kota Jakarta
  13. Animasi Panda Main Kuda Lumping
  14. Animasi Jingkrak
  15. Wajah-Wajah Cantik Dari Bollywood
3D StudioMax
  1. Belajar Mengenal 3D Studio MAX 
  2. Tutorial 3D Studio MAX Mengenal Menu
  3. Cara Instal Program 3D Studio MAX 7
  4. Tutorial 3DS MAX Mengenal Objek 3D Primitive
  5. Membuat Objek 3D dengan Terukur
  6. Membuat Objek 3D dengan Menu Toolbar
  7. Tutorial 3D Studio Max Mengenal Menu Quad
  8. Tutorial 3D Studio MAX Objek 2D Shape
  9. Tutorial 3D Studio MAX Membuat Model 3D
  10. Tutorial 3D Studio Max Transformasi Objek
  11. Tutorial 3D Studio MAX tentang Lampu/Lights
  12. Tutorial 3D Studio MAX tentang Melihat cahaya lampu Spot
  13. Mengatur Warna Cahaya Lampu Spot
  14. Cara Penggunaan Menu Lathe, Extrude, FFD Box, FFD 4X4X4
  15. Tutorial 3D Max 2010 Tentang Video Post
  16. Tutorial 3D Studio Max, Objek Geometry, Modifikasi Objek Shape
  17. Tutorial 3DS Max Memilih Objek, Dasar-Dasar Memilih Objek
  18. 3D Studio MAX Main Toolbar, Tab Panel, Panel Command
  19. Tutorial 3D Max Studio, Target Camera, Free Camera
Denah