Panduan Tata Letak Bingkai Yang Unik di Dapur, Teras, Kamar Mandi, Di Langit-Langit, Di Pintu Yang Memberi Kejutan

Desain Grafis dan Percetakan

Panduan Tata Letak Bingkai di Dapur, Teras Yang Memberi Kejutan


Memajang Bingkai di Dapur


Kegiatan memasak dan mencoba-coba resep bisa dibuat lebih menyenangkan dengan hadirnya bingkai-bingkai bergambar bunga, binatang, buah-buahan atau gambar-gambar lucu yang unik.
Memajang Bingkai di Dapur

Suasana dapur menjadi lebih ”fun” dan ceria dengan hadirnya 4 buah cangkir lucu dalam bingkai tebal dari kayu natural yang dipasang pada partisi. 

Memajang Bingkai di Teras Rumah


Teras merupakan ruang publik dan area penyambutan tamu sebelum orang masuk ke bagian dalam rumah yang bersifat lebih privat. Oleh karena itu, ciptakan kesan ’welcome’ dengan menempatkan gambar-gambar lukisan flora atau alam dalam bingkai yang simpel. Pilihan bingkai berwarna natural yang memperlihatkan serat atau urat-urat kayu memberikan kesan alami yang hangat dan bersahabat, sedangkan penggunaan bingkai yang ’berat’ dan berisi foto keluarga, gambar-gambar binatang, buah-buahan atau lukisan abstrak lebih cocok untuk ditempatkan di area lain. Pada area teras yang umumnya tidak terlalu besar, pasanglah satu atau dua buah bingkai saja, dalam ukuran yang tidak terlalu besar.

Memajang Bingkai di Teras Rumah
Lukisan batik dalam bingkai minimalis menjadi pilihan yang tepat untuk dipajang di teras karena menghadirkan kesan ramah dan bersahaja.

Elemen Of Surprise

Di balik pintu atau di dinding kamar mandi

Memajang bingkai di Balik Pintu Kamar Mandi
Memajang Bingkai di Balik Pintu Kamar Mandi

Letak Bingkai yang memberi kejutan


Untuk pribadi yang berani dan suka memberi kejutan, dapat memajang bingkai di tempat-tempat yang bagi orang umum tarasa "tidak biasa" dan unik sehingga rumah terlihat berbeda. Berikut adalah beberapa ide yang bisa di tiru.

Letak Bingka yang memberi kejutan

Ditempelkan atau disandarkan pada dinding berlapis cermin. 

Beberapa bingkai serial tampil unik karena "menempel" pada dinding cermin di ruang makan.
Ditempelkan atau disandarkan pada dinding berlapis cermin.

Cermin besar berbingkai supertebal menjadi "elemen of surprise" berkan cara memajangnya yang seolah asal disadarkan di dinding yang juga berlapis cermin.

Bingkai yang Sengaja Miring
Bingkai biasa menjadi unik dan menarik perhatian karena segaja dipasang miring.
Bingkai yang Sengaja Miring

Di Langkit-langit atau di dekat plafon
Nuansa "tempo doeloe" di ruang tamu bangunan lama ini tetap bertahan dengan adanya bingkai antik lukisan pemandangan alam yang terpasng tinggi-tinggi di dekat plafon.

Di Langkit-langit atau di dekat plafon

Di atas pintu

Ruang tamu bergaya elektik ini tampil menawan dan semakin unik dengan adanya bingkai lukisan tapestri besar yang di gantung tepat di atas pintu.

Di atas pintu

Perpaduan Bingkai Dengan Ruangan Kerja

Ide Kreatif Membingkai

0 Response to " Panduan Tata Letak Bingkai Yang Unik di Dapur, Teras, Kamar Mandi, Di Langit-Langit, Di Pintu Yang Memberi Kejutan "

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing