Membuat Efek Musim Dingin Dengan Photoshop

Desain Grafis dan Percetakan
Tutorial manipulasi foto , kita akan menciptakan sepotong melankolis dan memikat menggunakan Photoshop. Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa teknik untuk pencampuran gambar bagus. Kita akan membahas bagaimana membuat pencahayaan yang realistis dan bayangan, cara membuat efek dari langit bergerak seperti itu baru saja keluar dari tembakan paparan panjang, bagaimana membuat sketsa, bagaimana memanfaatkan mengisi dan penyesuaian lapisan, dan banyak lagi.
Langkah 1: Buat dokumen Photoshop baru Membuat file baru dengan lebar 2500px dan tinggi 2500px di 300 dpi (Dots per Inch). Pengaturan Background Contents harus ditetapkan untuk Transparan .
Langkah 2: Siapkan Antelope Pulau foto saham
Mari kita mulai dengan Antelope Island foto. Pertama, download kijang pulau 35gambar yang tercantum di bagian Sumber Daya di bagian atas. Menyimpan gambar ke komputer Anda. Buka File > Buka dan menemukan gambar Anda download. 

Siapkan Antelope Pulau foto saham
Perhatikan bahwa gambar yang kami telah membuka memiliki watermark pada bagian atas. Kita harus menghapus itu. Hit C untuk mengaktifkan Crop Tool (C). Tarik seleksi ke tepi foto, meninggalkan watermark, dan kemudian tekan Enter untuk memotong gambar.
Siapkan Antelope Pulau foto saham
Siapkan Antelope Pulau foto saham
Sudah waktunya kita menempatkan foto yang dipotong kami pada kanvas utama kami. Klik dipotong "Antelope Island" gambar, tekan V untuk mengaktifkan Move Tool (V) dan kemudian tarik gambar ke kanvas kosong utama.
Setelah Anda pindah, mengaktifkan Free Transform (Ctrl / Cmd + T) untuk mengubah gambar sehingga ukuran yang sama seperti kanvas kita. Tekan Enter untuk menerima keadaan berubah.
Siapkan Antelope Pulau foto saham

Langkah 3: Membuat efek paparan panjang

Pada langkah ini, kita akan mencoba untuk meniru efek dari paparan panjang foto.Kami akan membuat awan muncul seolah-olah mereka sedang bergerak.
Kita harus memisahkan langit dari tanah pertama; untuk melakukan itu, kita akan menggunakan Polygonal Lasso Tool (L). Polygonal Lasso Tool adalah hampir seperti Crop Tool tetapi Anda memiliki kontrol yang lebih baik atas hal itu.
Meniru paparan panjang
Tekan F untuk mengubah tampilan ke Mode Layar Penuh Dengan Menu Bar (atau pergi ke View> Screen Mode> Full Screen Modus Dengan Menu Bar). Ini akan memberi kita lebih banyak ruang untuk bekerja dengan.
Mulai membuat pilihan dengan Polygonal Lasso Tool, mulai mana saja di luar kanvas, dan kemudian menangkap langit.
Meniru paparan panjang
Pemilihan akan terlihat seperti ini bila dilakukan:
Sekarang bahwa kita memiliki apa yang perlu kita dipilih, tekan Ctrl / Cmd + J untuk menduplikasi seleksi pada lapisan lain di atasnya. Kami memisahkannya dari gambar asli karena kami akan memberikan sentuhan blur.
Pergi ke Filter> Blur> Motion Blur, menggunakan pengaturan ini:
  • Angle: 0
  • Jarak: 200
Meniru paparan panjang
Dengan Motion Blur Filter diterapkan, maka akan terlihat seperti ini:
Meniru paparan panjang
Kembali ke Standard Screen Mode tampilan dengan menekan F dua kali (atau pergi ke View> Modus Layar> Standard Screen Mode).

Langkah 4: Memasukkan Winter foto saham pantai

Sekarang mari kita buka gambar lainnya yang kita butuhkan untuk adegan, yang musim dingin pantai foto. Download dan buka di Photoshop. Memindahkannya ke kanvas kita menggunakan Move Tool (V) seperti yang kita lakukan dengan Antelope Island foto.
Posisikan gambar di kanvas seperti:
Menggabungkan Musim Dingin foto saham pantai

Langkah 5: Hapus langit dari Winter foto saham pantai

Mari kita menghapus langit di musim dingin pantai foto. Untuk melakukan itu, kita akan menggunakan Polygonal Lasso Tool (L) lagi. Tekan L untuk mengaktifkan Polygonal Lasso Tool, kemudian tekan F untuk mengaktifkan modus layar untukMode Layar Penuh Dengan Menu Bar lagi. Adalah jauh lebih mudah untuk menggunakan Polygonal Lasso Tool sementara kita berada di Full Screen Mode.
Buat pilihan laso seperti di bawah ini.
Hapus langit dari Winter foto saham pantai
Tekan Hapus untuk mengambil langit yang jauh.
Lalu tekan Ctrl / Cmd + D untuk membatalkan pilihan Anda.

Langkah 6: Perbaiki sudut foto saham pantai

Tidak tampaknya sedikit bengkok. Mari kita membuatnya lurus. Klik pada layer dalam Layers Panel dan kemudian tekan Ctrl / Cmd + T untuk pergi ke Gratis modus Transform.
Klik kanan di mana saja dalam bagian yang dipilih dan memilih Warp dalam menu kontekstual yang muncul keluar.
Perbaiki sudut foto saham pantai
Bila menggunakan Warp Tool, sebuah kotak yang memiliki sembilan kotak akan muncul, ini adalah Anda mengubah kontrol. Untuk menyesuaikan gambar, Anda hanya harus menarik transformasi kontrol masing-masing untuk posisi yang Anda inginkan. Dalam hal ini gambar ini, kita akan perlu untuk menarik transformasi kontrol di sudut kiri atas dan dua lingkaran ke kanan.
Perbaiki sudut foto saham pantai
Mengatur gambar menggunakan Perangkat Warp sampai Anda puas dengan tampilan nya. Jika Anda tidak puas, Anda selalu dapat membatalkan transformasi Anda dan masukkan Warp mengubah modus lagi.

Langkah 7: Lepaskan gelombang / langit dari gambar asli

Jika Anda melihat lebih dekat di tepi Musim Dingin pantai, Anda akan melihat bahwa ada beberapa bit dari biru (dari gelombang atau langit gambar aslinya). Kita harus menghapus orang-orang karena cukup mengganggu dan reruntuhan adegan kita mencoba untuk membuat.
Mari kita gunakan Polygonal Lasso Tool lagi. Tekan L dan kemudian memilih bagian dari gambar yang kita butuhkan untuk menghapus. Tekan Delete untuk menghapus area yang dipilih.
Hapus gelombang / langit dari gambar asli
Tekan Ctrl / Cmd + D untuk membatalkan pilihan Anda.

Langkah 8: Mengubah ukuran langit

Sekarang mari kita berbaur Musim Dingin pantai dengan langit Antelope Island.Untuk melakukan itu, kita akan menghapus tanah di cakrawala untuk membuatnya tampak seperti itu adalah satu dengan Antelope Island. Sebelum kita melakukan itu, kita harus meningkatkan panjang langit sehingga ketika kita menghapus Musim Dingin pantai, maka akan menghasilkan cakrawala minimalis dan berkabut. Jadi gunakan Free Transform Tool dengan lapisan langit yang dipilih, dan tarik ke bawah untuk meningkatkan panjang.
Mengubah ukuran langit
Ketika Anda selesai melakukannya, tekan Enter untuk menerapkan transformasi.

Langkah 9: Buat cakrawala berkabut

Setelah diubah ukurannya langit, mari kita beralih ke menciptakan cakrawala berkabut. Hit E untuk mengaktifkan Eraser Tool (E). Kemudian gunakan pengaturan opsi ini untuk Eraser Tool:
  • Ukuran kuas: 175
  • Opacity: 100%
  • Arus: 100%
Kemudian posisi Eraser ke tingkat dekat lapangan dan tarik ke tepi. Anda akan melihat bahwa itu akan menciptakan sesuatu yang mirip dengan cakrawala berkabut.
Buat cakrawala berkabut

Langkah 10: Terapkan efek Filter Neutral Density Lulus

Jika Anda ke fotografi, Anda mungkin akrab dengan Lulus Neutral Density (GND) Filter; itu menggelapkan langit dan meninggalkan tanah tidak berubah. Kami akan mereproduksi efek itu di sini. Perhatikan bahwa langit terlalu terang? Kita akan mengurangi itu.
Pertama, membuat layer baru (Ctrl / Cmd + Shift + N). Nama layer sesuatu yang intuitif seperti " langit gelap ". Biarkan kotak lain di negara default. Anda juga dapat mengklik Buat layer baru ikon di bagian bawah Layers Panel.
Menerapkan efek Filter Neutral Density Lulus
Sekarang kita akan meniru efek dari GND Filter. Kita akan melukis langit dengan warna hitam. Memukul B untuk mengaktifkan Brush Tool (B), dan kemudian mengatur Master Diameter nya ( "brush size") untuk 1500 dan Opacity menjadi 35%di bar Pilihan. Sekarang mari kita gunakan kuas pada lapisan langit gelap. Cat langit dengan warna hitam.
Menerapkan efek Filter Neutral Density Lulus
Jika terlihat tidak wajar gelap, Anda dapat mengubah opacity layer ke bawah, tetapi cobalah untuk tetap pada 100% opacity jika Anda bisa.

Langkah 11: Tempat dan memproses payung ke TKP kami

Sudah waktunya kita menempatkan subjek adegan kita ke kanvas kita. Payung Ambil payung dari sxc.hu dan buka di Photoshop.
Kemudian gunakan Polygonal Lasso Tool (L) untuk menghapus payung dari latar belakang dengan menelusuri di tepi payung. Gunakan Alat Zoom (Z) untuk memperbesar gambar jika Anda harus membuat proses ini lebih mudah. Setelah Anda membuat pilihan laso Anda di sekitar payung, tekan V untuk mengaktifkan Move Tool (V) dan tarik ke lapisan yang ada.
Menempatkan dan memproses payung ke TKP kami
Anda akan melihat bahwa warna cukup jenuh, jadi mari nada turun. Sementara pada lapisan payung, Tekan Ctrl / Cmd + U untuk membuka kotak dialog Hue / Saturation.Untuk mendapatkan efek yang tepat, menggunakan pengaturan ini:
  • Hue: 0
  • Saturation: -70
  • Lightness: 0
Ini akan memberi Anda payung merah muda.
Sekarang mari kita mengubahnya (Ctrl / Cmd + T) untuk memutar itu terbalik dan mengubah posisinya sesuai dengan komposisi asli kami menggunakan Move Tool (V).
Menempatkan dan memproses payung ke TKP kami

Langkah 12: Mengatur kecerahan payung

Jika Anda ingin melihat, payung terlihat terlalu terang. Perhatikan bahwa bahkan jika Anda menggunakan Burn Tool atau secara manual cat hitam di atasnya, itu akan terlihat tidak alami. Jadi mari kita menurunkan ringan secara keseluruhan. Tekan Ctrl / Cmd + U lagi untuk membuka kotak dialog Hue / Saturation. Pastikan Anda berada di lapisan payung dalam Layers Panel bila Anda mengatur Hue / Saturation. Set nilai Lightness ke -10 .
Menyesuaikan kecerahan payung

Langkah 13: Terapkan bayangan untuk payung

Sekarang mari kita terapkan bayangan untuk payung untuk membuat pencahayaan alami. Tekan O untuk mengaktifkan Burn Tool (O).
Terapkan bayangan untuk payung
Gunakan pengaturan ini:
  • Ukuran kuas: 200
  • Range: Midtones
  • Opacity: 25%
Gunakan Burn Tool pada bagian mana cahaya alami tidak akan bersinar di payung.Cobalah untuk menyeimbangkan semuanya; tidak lebih gelap sementara meninggalkan bagian lain dari payung (mana cahaya bersinar) terlalu terang.
Terapkan bayangan untuk payung

Langkah 14: Mengintensifkan bayangan

Saya tidak menyarankan menggunakan Burn Tool untuk mengintensifkan bayangan.Sebaliknya, mari kita mengintensifkan bayangan menggunakan Brush Tool (B).Namun, saya tidak ingin menahan Anda - jika Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Burn Tool maka itu baik-baik saja juga!
Tekan B untuk mengaktifkan Brush Tool (B). Mengatur Opacity ke 5%. Aku akan meninggalkan sikat ukuran diameter / master terserah Anda (beberapa seperti itu besar, ada yang kecil).
Cat pada bagian payung di mana Anda ingin bayangan menjadi lebih intens.
Mengintensifkan bayangan
Setelah Anda mengintensifkan bayangan, ingatlah untuk menghapus semua cat yang telah diberikan di luar payung. Anda dapat secara akurat menghapus mereka menggunakan Polygonal Lasso Tool.
Mengintensifkan bayangan
Mengintensifkan bayangan

Langkah 15: Cat bayangan di tanah

Mari kita melukis bayangan di tanah. Sikat tanah di mana blok payung cahaya. Lihat gambar di bawah ini sebagai referensi.
Melukis bayangan di tanah

Langkah 16: Perbaiki perspektif payung

Sekarang mari kita coba untuk memperbaiki fokus pemirsa di payung untuk membuat adegan realistis.
Memperbaiki perspektif payung
Gunakan Brush Tool (B) dan mari kita cat hitam di wilayah itu.
Memperbaiki perspektif payung

Langkah 17: Buat sketsa

Mari kita membuat sketsa untuk meningkatkan fokus pada payung. Untuk melakukan itu, kita perlu membuat gambar baru. Buka File> New atau tekan Ctrl / Cmd + N.Menggunakan hampir pengaturan yang sama seperti kanvas saat ini: Lebar  2500px , Tinggi  2500px , dan mengatur Resolusi di  300 dpi . Tetapi perhatikan, Isi Latar Belakang harus ditetapkan untuk Putih kali ini.
Setelah kanvas baru telah dibuat, pergi ke Filter> Distort> Lens Correction. Di bawah Vignette, menggunakan pengaturan ini:
  • Jumlah: -100
  • Midpoint: 50
Buat sketsa
Tarik yang lapisan sketsa ke kanvas utama kami menggunakan Move Tool (V) dan meletakkannya di atas semua lapisan yang telah kita buat sejauh ini.
Kemudian mengatur Blending Mode layer untuk Multiply dan Opacity menjadi 15% .
Buat sketsa
Anda dapat menyesuaikan opacity sesuai keinginan Anda tapi saya akan sangat merekomendasikan 15% .
Buat sketsa

Langkah 18: Foto retouching dengan lapisan Fill

Sudah waktunya untuk retouch foto kami. Kita akan harus menggunakan beberapa lapisan mengisi untuk ini.
Klik pada Layer> New Fill Layer> Solid Color.
Retouching foto dengan lapisan Fill
Dalam Pilih warna solid kotak dialog, gunakan warna biru gelap (hampir hitam) warna ( # 03011d ).
Retouching foto dengan lapisan Fill
Lapisan mengisi akan muncul di Panel Layers kami dan itu akan menunjukkan warna lapisan mengisi bahwa kita telah memilih. Perhatikan bahwa gambar kita sekarang agak kuning. Kami tidak ingin seperti itu, jadi mari kita menurunkan Opacity untuk40% dan mengatur Blending Mode untuk Pengecualian .
Buat warna solid lapisan mengisi baru lagi, tapi sekarang menggunakan warna coklat gelap ( # 3f3127 ) dan mengatur Blending Mode untuk Soft Light dan Opacity menjadi40% .
Buat lagi mengisi warna lapisan padat. Kali ini menggunakan warna solid mengisi oranye ( # f2801c ). Atur Blending Mode ke Soft Light dan mengatur Opacity menjadi5% .
Inilah yang akan kita berakhir dengan setelah semua orang lapisan penyesuaian:
Retouching foto dengan lapisan Fill
Pastikan bahwa lapisan berada di urutan ini:
Retouching foto dengan lapisan Fill

Langkah 19: Gunakan lapisan penyesuaian Gradient Peta

Sekarang kita akan menggunakan lapisan penyesuaian Gradient Map. Kita akan menggunakan ini untuk desaturate gambar. Anda dapat menggunakan lapisan penyesuaian Hue / Saturation, tapi saya akan merekomendasikan Gradient Map dalam situasi ini. Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map.
penyesuaian lapisan Gradient Peta
Kemudian pilih gradient ini peta dan mengatur Opacity menjadi 45% .
penyesuaian lapisan Gradient Peta

Langkah 20: Mengatur warna adegan dengan Curves

Kita akan bermain-main dengan warna bagian kita sekarang. Kita akan menggunakan penyesuaian Curves gambar untuk melakukan hal ini.
Menyesuaikan warna adegan dengan Curves
Pergi ke Image> Adjustments> Curves untuk membuka kotak dialog Curves. Anda akan melihat tiga eyedroppers, masing-masing dengan warna tertentu di sisi kanan bawah kotak. eyedroppers Ini adalah hitam, abu-abu dan putih. Klik pada pipet Gray (itu untuk sampling titik abu-abu dalam gambar). Ketika Anda mengklik pada bagian tertentu dari gambar, white balance gambar akan berubah. Klik pada daerah seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Menyesuaikan warna adegan dengan Curves

Langkah 21: Oleskan lapisan Foto Filter penyesuaian

Membuat lapisan penyesuaian Foto Filter baru untuk melengkapi adegan kami.
Oleskan lapisan Foto Filter penyesuaian
Untuk pengaturan Filter, gunakan Sepia dan untuk pengaturan Density, itu harus 25%. Juga, periksa Preserve Luminosity kotak. Tekan Enter setelah mengubah pengaturan untuk menerapkan lapisan penyesuaian.

Langkah 22: Mengatur kontras

Sudah waktunya untuk meningkatkan dampak dari adegan kami. Kami akan menyesuaikan kontras. Klik pada C reate mengisi atau penyesuaian baru lapisantombol di bagian bawah Layers Panel dan menemukan Kecerahan / Kontras. Set nilai Kontras ke +10 .

Langkah 23: Mengatur lagi dengan Kurva dan Color Balance

Buat lapisan penyesuaian Curves lain seperti yang kami lakukan pada Langkah 20. Gunakan Gray titik pipet dan sekali lagi klik pada lokasi yang sama.
Sesuaikan lagi dengan Curves dan Balance Warna
adegan Anda harus melihat lebih dingin sekarang.
Untuk meningkatkan kesejukan, Anda dapat menambahkan lapisan penyesuaian Color Balance.
Sesuaikan lagi dengan Curves dan Balance Warna
Menetapkan nilai-nilai seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Sesuaikan lagi dengan Curves dan Balance Warna

Langkah 24: Menyelesaikan adegan kami

Sebelum melanjutkan, Anda mungkin ingin menyimpan pekerjaan Anda sebagai PSD berlapis atau TIFF sebelum Anda melanjutkan karena kita akan meratakan gambar.
Klik kanan pada warna lapisan penyesuaian saldo Anda (atau pada setiap lapisan) dan pilih Flatten Image .
Anda dapat mempertajam dan membawa keluar rincian lebih lanjut dari gambar Anda dengan pergi ke Filter> Sharpen> Smart Sharpen. Menetapkan nilai-nilai ke Amount: 125% dan Radius: 1.0 . Di bawah pengaturan Hapus, pilih Gaussian Blur dan klik pada Lebih Akurat kotak centang. Tekan Enter untuk menerapkan filter Pertajam Smart.
Anda mungkin ingin menyimpan file selesai dalam format TIFF bagi Anda untuk dapat mengeditnya di
masa depan tanpa merusak gambar. Jika Anda menyimpannya sebagai file JPG, Anda tidak harus melakukan retouches apapun untuk itu atau kualitas gambar akan terdegradasi.

Kesimpulan

Kami melakukan banyak dalam tutorial ini! Singkatnya, saya menunjukkan sebuah proses untuk menyatukan beberapa foto dan membuatnya menjadi salah satu adegan gelap dan melankolis. Jika tutorial saya telah mengilhami Anda dengan cara apapun, silahkan posting di Flickr kelompok kolam renang atau berbagi link dengan kami di komentar. Saya ingin mendengar pikiran Anda dan pertanyaan di komentar di bawah!
Kesimpulan

0 Response to " Membuat Efek Musim Dingin Dengan Photoshop "

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing