Bagaimana Menurut Anda Trend Interior 2016 ini?

Desain Grafis dan Percetakan
Bagaimana Menurut Anda Trend Interior 2016 ini? Suatu hal yang layak untuk di simak tentang Perkembangan Tren Desain Arsitektur dan Interior yang selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2016 yang baru saja berganti ini, perkembangan penjualan properti di Indonesia tidak sekedar hanya dilihat dari pertumbuhan angka penjualan hunian tempat tinggal atau unit apartemen saja, melainkan juga melirik pada perubahan yang signifikan dari sisi desain dan arsitekturnya. 

Pendapat arsitek sekaligus Founder konsultan arsitek SpaXious Desain yang berprofesi sebagai tenaga pengajar di sejumlah Universitas Swast di Jakarta, Peter Yogan Gandakusuma mengatakan, di Tahun 2016 ini tren arsitektur yang mendominasi akan mengarah pada gaya desain modern sustainable (desain berkelanjutan). Beliau berkesimpulan, secara fisik konsep tersebut lebih menitikberatkan pada pembangunan dengan mempertimbangkan aspek penggunaan material, penggunaan energi, konstruksi serta desain. Masyarakat diharapkan semakin sadar dalam memanfaatkan kelebihan bahan bangunan atau mengolah ulang material yang sudah tidak terpakai dengan memodifikasi di kemas dalam penampilan yang lebih modern. 

Di samping itu dari segi desain diwujudkan melalui efisiensi pengaturan ruang (layout), dimana ruang-ruang yang tak berguna semakin diminimalkan denga memaksimalkan bukaan seperti jendela atau lubang angin guna mengalirkan udara dan cahaya matahari menembus ke dalam rumah. Maka dengan demikian masyarakat dengan sendirinya bisa menghemat pemakaian listrik dengan mengoptimalkan penggunaan energi alam. 
Trend Interior 2016

 Penataan Ruang Sesuai Tema yang di Pilih

Jika anda sudah menentukan tema yang yang cocok dengan selera maka terapkan tema tersebut secara menyeluruh, seperti memakai satu atau dua warna pokok pada bidang dinding dan lantai, baru kemudian dicukupi dengan warna turunan atau lebih dikenal dengan gradasi warna yang muncul pada upholstery sofa dan aksesories tambahan, misalnya karpet, taplak meja dan gordyn. Selaian dari warna, anda juga bisa menentukan tema berdasarkan model desain tertentu. Seperti meletakan poster atau quotes inspiratif untuk interior bergaya pot art, serta masih banyak ide lain yang bisa anda manfaatkan.

Mudah-mudah dengan ide tersebut diatas bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam perbaikan renovasi rumah tinggal Anda.
Berikut Galery Foto yang bisa jadi inspirasi bagi anda.
Menata Interior Ruangan

Menata Interior Ruangan
Moga aja Trend Interior 2016 bisa membantu Anda dalam perencanaa perancangan renovasi tempat tinggal Anda.
 Tutorial 3D Studio MAX Main Toolbar, Tab Panel, Panel Command

0 Response to " Bagaimana Menurut Anda Trend Interior 2016 ini? "

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing