Nikmat Membawa Sensara

Desain Grafis dan Percetakan
"MAK SUMIR" NIKMAT BAWA SENGSARA


Di pos ronda ada mak sumir , mak lanca jo sutan .
Lagi ngobrol-ngobrol di Pos
ada rencana nich,,,kata mak sumir mamulai obrolan,,
mak sumir : Si susi yang tinggal di rumah tingkat tiga di tepi juruang tu, tau nggak kalian ??
mak lanca : tau,,,
sutan : tau,,,yang suaminya supir itu ya ?? emangnya napa,,,,,
mak sumir : begini,,,,susi itu agak lain cara pandangnya pada saya,,sangkin dekatnya,,,tu sampai kami berjanji ketemu malam ini,,tapi kamarnya di lantai tiga, maka nya saya minta tolong sama kalian berdua jemput kain panjang saya ke rumah,,setelah itu tampung saya nanti di bawah pintu jendela kamar susi,,untuk jaga jaga kalau pulang suaminya ??? ngerti ??
mak lanca : oke dech,,,,
sutan : sippp
mak sumir : kalau begitu saya akan pergi ke rumah susi tu,,nanti kalian berdua pergi ke rumah saya jemput kain panjang tu yaa,,,!!!
singkat cerita,,sudah asik mak sumir sama susi dalam kamar,,, lagi asyiknya terdengar orang mangetuk pintu.....Tok, Tok Tok. Mendengar bunyi ketok pintu susi spontan bilang suami saya ,,,suami saya ,,kata susi,,,,,,,
mak sumir segera memakai celananya ,,,langsung lompat lewat jendela,,,,,susi dah buru-buru pakai baju,,,,,langsung berlari ke lantai bawah mambuka pintu,,,,,,
terbuka pintu,,,nampak mak lanca sama sutan,,,,,
mak lanca & sutan : " OOO SUSI,,,"TOLONG TANYAKAN KE  MAK SUMIR,,,KAIN PANJANGNYA NGGAK KETEMU,,DI MANA DI TAROKNYA????
TERNYAT MAK SUMIR UDAH LOMPAT DARI JENDELA,,,,,,,,WKWKWWKWKWWKWK HAHAHAHAHAH
Mak sumir udah jatuh....Tersungkur.....WKKKWKWWKK
TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing