Desain Panggung Pelaminan yang menarik

Desain Grafis dan Percetakan
Desain Panggung Pelaminan yang menarik akan menambah kemeriahan Pesta Anda. Dekorasi Panggung yang indah selalu mencuri perhatian para tamu undangan bahkan menjadi buah bibir setelah pulang dari pesta. Oleh sebab itu dalam menciptakan dekorasi pelaminan baik indoor maupun outdoor perlu diperhatikan detail detail  warna,  bunga, aksesoris, pencahayaan, bentuk dalam membangun tema. di bawah ini kami tampilkan ragam tema dekorasi tradisional  dan dekorasi modern. Beberapa gambar dekorasi pernikahan yang bisa dipakai oleh calon pengantin sebagai inspirasi pernikahan anda, bisa dijadikan koleksi foto dan desain untuk rencana pesta pernikahan Anak atau Anda sendiri yang bisa menyesuaikan dengan biaya yang anda anggarkan.
Desain Panggung Pelaminan Menarik Tamu Undahan

Tips Membuat Dekorasi Pernikahan Menarik Dengan Biaya Terjangkau


1. Satu hal yang mungkin harus anda lakukan yaitu anda harus mencari alternatif lain untuk tidak menggunakkan bunga saat resepsi. Tidak masuk dalam aturan pernikahan bahwa resepsi harus dan wajib menggunakkan bunga. Saran saya disini anda bisa memnafaatkan buah – buahan untuk dicetak menjadi hiasan atau janur yang dirangkai sesuai selera anda.

2. Jika anda memang ingin menggunakkan bunga sebaiknya anda menghindari atau jangan membeli bunga di hari – hari seperti natal atau hari valentine. Hal tersebut dikarenakan pada hari tersebut banyak orang yang sedang mencari bunga dan para pedagang akan menaikkan harga bunga tersebut.

3. Pada saat mendekorasi pernikahan pastikan orang yang anda suruh mendekor mampu menyelaraskan antara warna bunga dengan pantulan sinar lampu. Hal ini begitu sangat penting bagi seorang fotografer untuk menghasilkan gambar yang yang begitu sangat bagus.

4. Bila anda yang mendekor sendiri pernikahan anda, saran saya coba taruh tanaman seperti bonsai disekeliling pelaminan, untuk penataan mungkin harus lebih artistik. Selain itu, anda bisa juga menempatkan tanaman ini di tangga pelaminan.

5. Mungkin pada saat ini, menyewa lebih baik daripada harus membeli. Anda bisa menyewa sebuah tanaman kepada tetangga anda, entah itu tanaman yang besar maupun kecil.

Mungkin itu yang bisa saya berikan kepada anda tentang cara mendekor tempat pernikahan keren tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal, semoga artikel ini bisa membantu anda yang hendak menikah.


Jika anda ingin mengetahui harga silahkan anda lihat di link berikut :

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing