Cara Sukses Bisnis Online Untuk Mendapatkan

Desain Grafis dan Percetakan

Tips Untuk Sukses Berbisnis Online


Cara Sukses Bisnis Online
Saya yakin sebagian dari anda sebagai pembaca setia desimasi.com ini sudah menghasilkan uang dari internet. Ada yang sudah berpenghasilan full time dari internet dan ada yang menjalaninya sembari mengerjakan pekerjaan offline-nya.
Istilah MrActionClub, ada tiga fase perjalanan bisnis.
  • Fase merangkak (income for today)
  • Fase berjalan (income for tomorrow)
  • Fase berlari (income for life)
Nah, saya yakin anda ingin berada pada fase income for life, saat dimana anda sudah mendapatkan kemakmuran sejati. Pada fase ini, bisnis anda sudah stabil, anda juga tak repot lagi di dalamnya, dan aset-aset yang anda miliki nilainya terus meningkat dan memberikan penghasilan rutin sepanjang waktu.
Kalau anda ingin mendapatkan penghasilan full time dari internet, sebaiknya anda simak baik-baik tips-tips yang di uraikan berikut ini.
  1. Siap Kerja keras. Sebagian besar pebisnis internet sukses yang saya tahu, pada awalnya ACTION amat keras. Bahkan lebih keras dari pekerjaan offline-nya. Siang malam mereka melototi komputer. Dan bahkan inginnya waktu dalam sehari lebih dari 24 jam.
    Mereka siap kerja keras dalam tahun-tahun awal saat masih dalam fase “income for today”, sebab mereka yakin tahun-tahun selanjutnya mereka akan bisa menikmati hasilnya dan masuk ke fase income for tomorrow dan income for life.
  2. Siap keluar modal. Namanya bisnis berhubungan erat dengan modal. Tak terkecuali di bisnis internet. Tak ada bisnis gratis. Seminim-minimnya, anda keluar modal waktu, tenaga, dan pikiran. Kecuali anda menganggap waktu, tenaga dan pikiran anda tersebut sebagai sesuatu yang gratis.
    Bisnis apapun berorientasi pada pemecahan masalah konsumen lewat produknya. Konsumen kemudian membeli produk itu dan anda dapatkan uang.
    Anda boleh tanya ke warung kelontong depan rumah atau ke perusahaan-perusahaan besar. Pasti mereka jawab keluar modal untuk membangun bisnis.
  3. Siap lakukan penawaran. Uang tak datang sendiri, tapi harus didatangkan. Saat produk dan situs web sudah siap, gencarkan promosi. Tak perlu malu. Melakukan penawaran di internet tak seperti saat melakukan penawaran secara offline. Anda tak harus ketemu muka orang untuk melakukan penawaran.
  4. Siap berkembang. Untuk mencapai fase “income for life”, anda harus siap berkembang. Disinilah diperlukan kecermatan untuk fokus pada tujuan bisnis, untuk menyimak perubahan pasar, untuk mengembangkan strategi dan menerapkan taktik bisnis. Juga memperhatikan perkembangan bisnis dan siap berinvestasi untuk membuat bisnis lebih besar lagi.
    Visi, kesabaran, kerja keras, dan ketekunan anda berperan sangat penting dalam melambungkan bisnis anda tersebut.
  5. Siap ber-mindset positif. Ini kadang tidak mudah. Lebih mudah untuk berpandangan negatif daripada positif. Tapi saya percaya bahwa pikiran itu akan mempengaruhi perilaku dan menentukan hasil. Seseorang yang berpandangan positif akan melakukan tindakan positif dan mendapatkan hasil positif, begitupun sebaliknya.
Anda siap menghasilkan uang dari internet secara full time?
TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing