Orang Sukses Bukanlah Orang Normal

Desain Grafis dan Percetakan

Semangat, dan strategi yang terpola akan membuahkan keberhasilan. Mengapa saya beri judul artiel ini dengan "Orang Sukses bukanlah Orang Normal." Simaklah uraian selanjutnya dengan penuh seksama. Jika Belum paham baca berulang.ulang. Gigih, Ulet, Percaya Diri adalah Ciri Orang Yang Sukses.
Semangat Lebih Besar dari Fisik
Zig Ziglar berkata, “Saya tidak pernah melihat salesman yang benar-benar sukses, yang berada pada peringkat teratas, terbaik dari yang terbaik, adalah “normal”, kebanyakan dari mereka rada aneh.” Menurut Zig, orang-orang yang sukses bukanlah orang-orang yang “normal”. Mereka adalah orang-orang yang “fanatik” akan profesi, perusahaan, produk, bahkan diri mereka sendiri. Mereka benar-benar percaya pada apa mereka perbuat dan apa yang mereka jual. Mereka begitu yakin sehingga tidak mengerti mengapa orang lain bisa menolak (penawaran) mereka. Kata “tidak” pun dianggap sebagai suatu kesalahan yang dibuat oleh pelanggan! Mereka menganggap pelanggan belum mengerti benar keuntungan-keuntungan yang ada dan akan rugi bila tidak membeli dari mereka. Jadi, mereka akan terus menjelaskan lagi agar pelanggan mengerti baha dia telah melewatkan sebuah kesempatan yang baik. Inilah yang membuat pelanggan sulit berkata “tidak” kepada mereka. Karena mereka memiliki energi positif dan anusiasme yang begitu tinggi.
Ini berarti salesman mempunyai citra diri yang tinggi. Mereka melihat diri mereka di hadapan cermin, dan mereka merasa bangga akan diri mereka dan PEKERJAAN mereka.
Banyak salesman yang sukses. Mereka adalah yang terbaik dalam Industri masing-masing seperti Asuransi Jiwa, Real Estate, Pendidikan, Farmasi, SPG, Pembloger dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka memiliki satu kesamaan, yaitu citra diri yang positif. Jadi, sebelum keluar rumah setiap hari, lihatlah dir Anda di depan cermin, katakanlah terus-menerus, “Saya Yang Terbaik! Saya Yang Terbaik! Saya Yang Terbaik!
Mengapa semua ini penting ? Apa hubungan antara citra diri yang positif dan kemampuan untuk menjual ? Jika Anda merasa positif, percaya diri, dan yakin apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan sungguh-sungguh menguntungkan bagi mereka, semua gerak tubuh, postur, kontak mata, dan pilihan kata, energi, dan antusiasme Anda akan merefleksikan keyakinan itu. Pelanggan akan melihat, mendengar, dan merasakan positivisme Anda dan hal itu akan sangat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli dari Anda. Sebaliknya, Jika Anda merasa tidak yakin akan produk dan diri Anda, maka pelanggan juga akan merasakan keraguan itu dan akan sulit untuk memutuskan untuk membeli dari Anda.
Maka, jika Anda ingin memperbaiki kemampuan menjual Anda, lihatlah diri Anda baik-baik, dan UBAHLAH keyakinan tentang diri Anda, perusahaan Anda, produk Anda, dan profesi Anda. Jika Anda sudah yakin akan diri Anda, maka saat itu pulalah pelanggan akan yakin untuk membeli dari Anda!
Sumber Gambar : http://arivobisnis.blogspot.com/2013/05/cacat-fisik-bukan-penghalang-untuk.html


TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing