Mengisi Kemerdekaan yang telah di peroleh melalui Tumpahan darah

Desain Grafis dan Percetakan


Mengisi Kemerdekaan yang telah di peroleh melalui Tumpahan darah

Merdeka!!!

Salam Merdeka
Selama 3,5 Abad rakyat Indonesia di jajah oleh bangsa Asing. Baru Pada Tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia Bebas dari Penjajahan. Kemerdekaan itu bukanlah hadiah melainkan hasil dari perjuangan para Pejuang Yang Ikhlas, Coba bayangkan Bambu Runcing bisa mengalahkan meriam, Parang bisa mengalahkan samurai semua itu tak lepas dari Rahmat Allah SWT kepada Bangsa Indonesia. Begitu Pahit yang dihadapi oleh para Pejuang Kemerdekaan. Hidup mereka di pertaruhkan untuk mempertahankan kemerdekaan. Mereka rela mengorbankan nyawa demi tegaknya Indonesia Raya tanpa mengharapkan imbalan atau gaji. Namun kita sebagai generasi bangsa yang hidup sudah menikmati kemerdekaan, apa yang bisa kita berikan untuk Negara tercinta ini, apakah hanya menghabisi kekayaan negara, atau mau kita berikan lagi ke bangsa asing?. Itu semua berada di tangan generasi muda, generasi kita masih panjang, Umur kemerdekaan sudah mencapai 70 Tahun, kita merdeka baru satu generasi jika di bandingkan dengan umur rata-rata manusia zaman sekarang. Yuk kita bangun negara dan Bangsa ini sesuai dengan profesi kita masing-masing. Jika anda seorang Pejabat jadilah pejabat yang baik, jangan hanya mencari keuntungan untuk diri Anda sendiri atau golongan, jika Anda seorang Pegawai jadilah pegawai yang baik, jika anda seorang pedagang jadilah pedagang yang baik, dan jika Anda seorang Pelajar jadilah pelajar yang baik yang rajin menuntut ilmu, walaupun anda seorang pencuri jadi lah pencuri yang baik, kalau mau mencuri minta izin dulu pada pemiliknya. Jika anda seorang perampok jadilah perampok yang baik, jika merampok gunakanlah lemah lembut jangan kasar, kalau dia tidak mau memberikan kepada Anda jangan di paksa, toh mungkin itu bukan hak anda, jikalau hak anda tidak akan kemana Tuhan sudah mengaturnya.
Jika anda seorang penegak hukum jadilah penegak hukum yang baik dengan menegakan yang benar,
Dari uraian diatas marilah kita isi kemerdekan ini dengan selalu berbuat positif, dan jangan lupa doakanlah para pejuang yang telah berjasa pada negara dan bangsa ini.

Cukup Sekian ...... Salam Merdeka
TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing