SALESMAN SUKSES Yang…….

Desain Grafis dan Percetakan
SALESMAN SUKSES Yang…….


Zig Ziglar berkata, "Saya tidak pernah melihat salesman yang benar-benar sukses, yang berada pada peringkat teratas, terbaik dan yang terbaik, adalah "normal". Kebanyakan dari mereka rada aneh.' Menurut Zig, orang-orang yang sukses bukanlah orang-orang yang 'normal'. Mereka adalah orang-orang yang “fanatic” akan profesi, perusahaan, produk, bahkan diri mereka sendiri. Mereka benar-benar percaya pada apa yang mereka perbuat dan apa yang mereka jual. Mereka begitu yakin sehingga tidak mengerti mengapa orang lain bisa menolak (penawaran) mereka. Kata "tidak pun dianggap sebagai suatu kesalahan yang dibuat oleh pelanggan! Mereka menganggap pelanggan belum mengerti benar keuntungan-keuntungan yang ada dan akan rugi bila tidak mamba dari mereka. Jadi, mereka akan terus menjelaskan lagi agar pelanggan mengerti bahwa dia telah melewatkan sebuah kesempatan yang baik. Inilah yang membuat pelanggan sulit berkata kepada mereka. Karena mereka memiliki energi positif dan antusiasme yang begitu tinggi.
Ini berarti salesman mempunyai citra diri yang tinggi. Mereka meli¬hat diri mereka di hadapan cermin, dan mereka merasa bangga akan diri mereka dan PEKERJAAN mereka.
Dari pengalaman saya memberikan training, inilah penyebab terbesar kegagalan di antara para penjual. Di pihak lain, saya mengenal banyak salesman yang sukses. Mereka adalah yang terbaik dalam Industri masing-masing asuransi jiwa, real estate, pendidikan, farmasi, SPG, dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka memiliki satu kesamaan, yaitu citra diri yang positif. Jadi, sebelum keluar rumah setiap hari, lihatlah diri Anda di depan cermin, katakanlah terus-menerus, "Saya yang terbaik! Saya yang terbaik! Saya yang terbaik!”
Deeds of Daring By Both Blue and Gray; Salesman's SampleMengapa semua ini penting? Apa hubungan antara citra did yang positif dan kemampuan untuk menjual? Jika Anda merasa positif, percaya diri, dan yakin apa yang kita tawarkan kepada pelanggan sungguh-sungguh menguntungkan bagi mereka, semua gerak tubuh, poster, kontak mata, dan pilihan kata, energl, dan antusiasme kita akan mere¬fleksikan keyakinan itu.Pelanggan akan melihat, mendengar, dan merasakan positivisme Anda dan hal itu akan sangat mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli dad Anda. Sebaliknya, jika Anda merasa tidak yakin akan produk dan did Anda, maka pelanggan juga akan merasakan keraguan itu dan akan sulit memutuskan untuk membeli dari Anda.


Sayangnya, di Indonesia, citra diri salesman dan sebagian besar dari orang yang berprofesi sebagai penjual tidak begitu tinggi. Akibatnya, kebanyakan salesman (kecuali mereka yang berada di peringkat atas), menderita karena "inferiority complex", mereka merasa berada di bawah orang lain. Hal ini sangat mempengaruhi kineda mereka.
Maka, jika Anda ingin memperbaiki kemampuan menjual Anda, lihatlah did Anda baik-baik, dan UBAHLAH keyakinan tentang diri Anda, perusahaan Anda, produk Anda, dan profesi Anda. Jika Anda sudah yakin akan diri Anda, maka saat itu pulalah pelanggan akan yakin untuk membeli dari Anda!

0 Response to " SALESMAN SUKSES Yang……. "

TotalPing | Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman | TotalPing